DepokNews–Anggota DPR RI Dapil Jabar VI Kota Bekasi dan Kota Depok, Ustadjah Nur Azizah Tamhid menghadiri acara Muscab DPC PKS Bekasi Selatan & Bekasi Timur. Muscab ini berlangsung  di Hotel Bunga Karang Bekasi Timur Ahad 10 November 2019.

Dalam Sambutannya Ustadzah Nur Azizah Tamhid mengucapkan terima kasih atas perjuangan seluruh lapisan maupun struktur hingga mengantarkan PKS memiliki 2 anggota DPR RI untuk dapil Kota Depok dan Bekasi yang sebelumnya hanya 1 kursi.

“Dapil Kota Depok dan Bekasi PKS berhasil mendapat dua kursi ini tentunya melalui perjuangan yang luar biasa para kader,struktur maupun simpatisan. Untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih semoga perjuangan kita semua akan membawa kebaikan dan menjadi amal sholeh,” kata Ustadzah Nur Azizah.

Nur Azizah juga menyampaikan tentang amanah DPP PKS kepadanya selaku anggota DPR RI ditempatkan di  komisi 8 yang bermitra dengan 3 kementrian dan 6 Badan setingkat kementrian lainnya.

Sebagai upaya memperlancar komunikasi dan penyampaian aspirasi Ustadzah Nur Azizah akan Launcing Rumah Aspirasi, dimana sebagai penyambung tugasnya  di Dapil Bekasi.

Ustadzah Nur Azizah  menunjuk Riyana Widiyawati M.Pd  yang kebetulan juga sebagai Tenaga Ahlinya di DPR RI sebagai  kordinatornya untuk wilayah Kota Bekasi.