DepokNews–Bunda PAUD Kota Depok yang juga sebagai Ketua TP PKK Kota Depok Elly Farida yang akrab dipanggil Bunda Elly menghadiri Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pokja Bunda PAUD, Acara ini berlangsung di TKIT Ruhama Jl. Nakula I No.69 Mekarjaya Kota Depok, Rabu (5/5/2021).

Dalam sambutannya Bunda Elly mengatakan,Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kota Depok diharapakan bisa melahirkan generasi-generasi yang unggul beraklak mulia.

“Pada usia dini ini anak akan mengalami perkembangan yang optimal jika didukung oleh gizi dan kesehatan yang baik, dan pengasuhan yang benar dan penuh cinta dan kasih sayang. Selain faktor pendidikan yang baik,” jelas Bunda Elly.

Sebagai Bunda PAUD, Bunda Elly akan mewujudkan PAUD Holistik Integratif (HI) di Kota Depok untuk tumbuh kembang anak.

Hal senada dikatakan Ketua Pokja Bunda PAUD Kota Depok, Agustina Wulandari yang mengatakan, salah satu tujuan PAUD ikut dalam kegiatan Monev untuk meningkatkan kulitas.

“Dengan mengikuti Monev ini diharapakan kulitas PAUD di Kota Depok akan terus mengalami peningkatan, pengelola PAUD akan mendapat maasukan masukan dari tim Monev tingkat Propinsi Jawa Barat,” kata Agustina Wulandari.