DepokNews — Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna menghadiri sekaligus membuka Diklat Kaderisasi MPC Pemuda Pancasila Kota Depok, bertempat di Wisma Kinasih, Tapos, Jum’at (13/04/2018). Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Depok, Kasat Intel Polresta Depok, Perwakilan Kodim, Ketua BPK MPW Jawa Barat, Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Depok, Ketua KNPI, Ketua FKPPI dan perwakilan Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Depok.

Dalam sambutannya, Pradi mengingatkan bahwa dalam teori sosial, kaum muda diposisikan sebagai agen pembaharuan (agen of social change). “Karena itu sudah seharusnya para pemuda, termasuk Pemuda Pancasila Kota Depok mampu secara konsisten memposisikan dirinya sebagai pelopor pembaharuan dan berada di garda terdepan dalam mengawal dan mendorong terjadinya perubahan ke arah yang lebih baik,” kata Pradi.

Dirinya berharap kegiatan ini menjadi momentum bersama untuk membangun kesadaran kolektif dalam memanfaatkan usia muda dengan berkontribusi di berbagai bidang demi kemaslahatan masyarakat. “Selamat mengikuti dikat dengan sebaik-baiknya, semoga ilmu yang diperoleh dapat menjadi modal dalam upaya meningkatkan kapasitas, kualitas serta pengetahuan para peserta,” tutupnya.