Hadir di Reuni SMP Al Nur,Hamzah Berikan Siswa dan Guru Beasiswa Pendidikan

Posted on

DepokNews- Hadir dalam kegiatan Temu Kangen Reuni SMP Al Nur Angkatan 1993, Wakil Ketua Komisi A DPRD Depok, Hamzah berikan beasiswa ke 18 anak. Temu kangen yang diadakan di Kinasih Resort Cilangkap, Tapos ini dihadiri ratusan alumni SMP Al Nur.

Hamzah mengatakan, beasiswa diberikan kepada 18 anak dari alumni SMP Al Nur, yang sudah yatim piatu. Pemberian beasiswa dari jenjang SMP dan SMK. Hal ini agar mereka dapat terus melanjutkan pendidikan, meski sudah tidak memiliki orang tua.

“Beasiswanya diberikan sampai masa pendidikannya selesai,” jelas politisi Gerindra tersebut.

Menurut Hamzah, jangan sampai anak-anak kehilangan pendidikan, karena itu hak seorang anak. Apalagi anak Depok jangan sampai putus sekolah walau tidak ada biaya, itulah tujuan pemberian beasiswa ini.

“Anak-anak adalah generasi masa depan, karena itu mereka harus mengenyam pendidikan yang baik hingga lulus nanti,” ungkapnya.

Selain itu, Hamzah juga memberikan beasiswa S1 untuk dua orang guru, di Universitas Azzahra Jakarta. Agar dapat memberikan pengetahuan yang maksimal kepada anak didiknya. Hamzah berharap beasiswa ini dapat bermanfaat bagi siswa dan guru

“Semakin tinggi pendidikan guru akan semakin tinggi pengetahuan yang diberikan ke siswa,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua panitia Temu Kangen Reuni SMP Al Nur, Teddy mengaku bersyukur acara temu kangen yang bertujuan mempererat talu silaturahim ini berjalan lancar. Pihaknya pun mengapresiasi akan pemberian beasiswa kepada 18 anak yatim piatu alumni SMP Al Nur. Teddy memastikan beasiswa akan berguna dan bermanfaat bagi anak-anak.

“Meskipun bukan alumni SMP Al Nur, namun mau memberikan beasiswa kepada anak-anak. Semoga bermanfaat bagi anak-anak dalam menempuh pendidikan,” tutupnya.(mia)