Hadir di Margonda Depok, Abuba Steak Santuni Anak Yatim

Posted on 10 views

DepokNews — Dalam rangka membuka gerainya di Jalan Margonda, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji Abuba Steak mensantuni anak yatim yang berada di Kampung Gedong Kelurahan Kemirimuka pada Rabu (7/6) sore.

Owner Abuba Steak Abu Bakar dalam sambutannya mengatakan pemberian santunan anak yatim ini dalam rangka ucap syukur atas gerainya atau outletnya yang dibuka di Jalan Margonda ini.

“Alhamdullilah usaha kami ini bisa membuka gerainya di Kota Depok alangkah baiknya ucapan syukur itu bersama anak yatim,”katanya.

Abubakar menambahkan outlet Abuba Steak yang di Jalan Margonda ini merupakan outlet yang kesekian kalinya yang sebelumnya outlet Abuba steak ini hadir di beberapa kota besar di Indonesia

Dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat setempat yang sudah menerima gerai steaknya di Jalan Margonda ini.

Di lokasi sama ketua RT 01/02 Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji Doni Fajar menambahkan ada sekitar puluhan anak yatim di lingkungannya termasuk anak yatim di Kampung Gedong.

“Kami atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada pak Abu Bakar yang sudah memberikan santunan kepada anak yatim di lingkungannya,”katanya.

Dia berharap silaturahmi seperti ini antara manajemen Abuba Steak dengan lingkungan warga terus berlangsung.

Sementara itu Ketua Dewn Kemakmuran Masjid Istiqomah Mursalih menyambut baik adanya pengusaha Muslim yang konsen memberikan bantuan kepada anak yatim di wilayahnya.

“Dan ini contoh merupakan sikap Rasullah yang dipakai oleh sosok Abu Bakar yang merupakan pengusaha muslim yang peduli dengan anak yatim, DKM dan lainnya,”katanya.

Habib Abu BakarĀ  Shidiq mengapresiaskkan sikap yang dilakukan oleh sosok pengusaha muslim Abu Bakar yang memiliki rasa kepeduliaan terhadap Musholla, Masjid, DKM dan lainnya.

Menurut dia, restauran ini merupakan salah satu satu tempat favorit dan Abu Bakar merupakan seorang pekerjaa keras serta soleh.

“Disetiap lokasi atau wilayah kita melihat stand atau outlet Abuba Steak kami bangga dengan pengusaha seperti Abu Bakar ini,”katanya.

Dalam tausyiahnya Habib mengajak para jamaah untuk melaksanakan sholat lima waktu dan memperbanyak amal jariah selama dalam bulan Ramadan ini