DepokNews–Kompetitor Politik Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono didukung oleh 10 Parpol dengan 33 kursi di parlemen namun relawan Idris dan Imam tidak akan gentar.

Demikian dilakatakan Ketua Gappura Perempuan Gappura Indria Trilis Sari saat melakukan evaluasi paska kegiatan deklarasi pemenangan Idris Imam.

“Namun Kita tidak perlu ragu apalagi pesimis malah sebaliknya itu menjadi tantangan bagi kita relawan Idris Imam untuk optimis dalam berjuang, nasib kita bukan digantungkan pada angka angka di atas kertas akan tetapi bergantung kepada Allah SWT,”katanya.

Dia menambahkan, relawan Idris dan Imam harus yakin bahwa dukungan Partai Politik tidak berbanding lurus dengan Pilkada yang terkait sosok personal Paslon itu sendiri.

“Kita harus yakinkan masyarakat pemilih agar cerdas menentukan pilihannya, lima menit di balik TPS menentukan nasib warga selama lima tahun kedepan,”katanya.

Relawan Perempuan Gappura setelah dilakukan deklrasi maka diserukan harus ada didada relawan tiada hari tanpa melakukan kampanye untuk pemenangan paslon Mohammad Idris dan Imam.

Dirinya yakin dan percaya dengan kerja keras bersama-sama paslon Mohammad Idris dan Imam akan menang mutlak di 10 Kecamatan.

“Prediksi kami hanya satu Kecamatan saja yang ketat yaitu Kecamatan Beji, namun kami tegaskan sekali lagi disini kami percaya dan yakin kita juga akan menang karena ada abang kita yakni abang Putra yang juga sebagai ketua DPRD Kota Depok,”katanya.

Indria menambahkan pasangan Idris Imam akan unggul secata mutlak di 11 Kecamatan Kota Depok dan memenangkan Pilkada Depok 2020 dengan raihan 85 persen.

“Kami percaya dengan kinerja Partai Pengusung yang solid dan militan para tim sukses yang ada di barisan Idris Imam serta jaringan relawan yang tersebar di 63 Kelurahan di kota Depok.

Dibalik lekaki hebat ada perempuan hebat dibelakangnya.

Dewasa ini perempuan Gapurra menyakini bahwa perempuan akan memilih laki laki untuk menjadi pemimpinnya yakni Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.

Indria juga mengucapkan terima kasih kepada Calon Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono, Dewan Pembina Perempuan Gappura Mutaqien, anggota DPRD Ade Supriatna yang telah hadir di acara apel deklarasi dan pemenangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.