DepokNews–Dwiko Pandiangan pengendara bermotor pada Minggu (7/1) ditusuk di Jl Perempatan  lampu Merah Jembatan Sengon Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas.

Dwiko yang beralamat rumah di Kavling Pelita Air Servis Blok B/6 RT 04/15 Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas harus dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati Jakarta karena luka yang serius.

Berdasarkan informasi yang di himpun menyebutkan , awal kejadian korban naik motor  Mio J  No pol   B  6754 ZBB , Warna putih , sedang mengantar Istrinya ke Margo City di Jalan Margonda.

Namun perjalan pulang ke rumah korban di Jl Nusantara berserempetan dengan mobil bak di duga warna biru dengan tiga penumpang dan terjadi cek cok dengan pengemudi mobil  ( di belakang Mobil ada embernya ) dan korban di kejar terus.

Namun sampai di perempatan Sengon, Korban berhenti dan terjadi penganiayaan di duga mengunakan Besi buat pemecah Es Batu , dan korban ke RS Bakti Yudha dengan mengendarai Sepeda motor  sendiri.

Dikarenakan korban mengalami luka yang sangat serius korban lalu dirujuk dari Rumah Sakit Bakti Yudha  ke Rumah Sakit Fatmawati,Jakarta.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni A Wowor menambahkan saat ini anggotanya masih meminta keterangan korban.

“Kasusnya kami selidiki lebih lanjut”katanya.