dokumentasi foto oleh Eman Sulaeman.

Depoknews – Habib Syarif Gasim aleg dari fraksi PKS, kemarin (Rabu, 07/09/21) mengunjungi salah satu proyek pekerjaan perbaikan saluran air (drainase) yang berada di Jalan Tong Jana RT. 001/07 Kelurahan Cipayung Jaya.

Menurut habib Syarif Gasim, ia merasa perlu untuk memonitor sejauh mana pelaksanaan pekerjaan yang sedang dilakukan oleh pemborong, dengan tujuan, agar jika terjadi penyimpangan atau ketidak sesuaian, ia bisa langsung menegur, sebab kadang ada juga, pemborong atau pelaksana pekerjaan yang tidak sesuai dengan ketentuan.

Dalam kunjungannya kemarin, Habib Syarif Gasim, sempat menanyakan kepada pengurus lingkungan, apakah pekerjaannya sesuai dengan yang diajukan, jika ada ketidak sesuaian, “Jangan segan-segan menyampaikan kepada ana (saya)” ujarnya.
Ketua lingkungan RT. 001/07 Cipayung Jaya, Khoiri, yang ikut mendampingi kunjungan dewan dari fraksi PKS tersebut mengatakan, bahwa Pekerjaan yang dilakukan oleh pelaksana atau para tukang cukup memuaskan, pekerjaannya cepat dan hasilnya cukup rapih.

Sementara itu pekerjaan drainase direncanakan akan dilaksanakan dalam waktu 28 hari kerja, dengan volume pekerjaan sepanjang 80 meter, yang menghabiskan anggaran sebesar Rp. 81.612.000 ///

Ditulis oleh HusainiAspriHSG