DepokNews–Hujan yang turun kemarin pagi, Selasa (14/09/2021) ternyata tidak menyurutkan niat habib Syarif Gasim, aleg dari fraksi PKS untuk melaksanakan agenda kunjungan kebeberapa titik didapilnya.

Perum Griya Madya yang lokasinya sedang berlangsung pelaksanaan pekerjaan penurapan melalui aspirasi dewan, adalah titik pertama yang dikunjungi oleh dewan dari fraksi PKS tersebut.

Sementara itu kedatangan habib Syarif Gasim rupanya memang sudah ditunggu oleh beberapa tokoh dan warga yang ada di perumahan Griya Madya, R. Sriharto alias Toto selaku ketua DPRa Bedahan mengatakan, bahwa sebelumnya ia telah menginfokan warga disana akan rencana kunjungan habib Syarif Gasim, sepontan warga berinisiatif untuk menyambut rencana kunjungan habib Gasim, dengan mengumpulkan para tokoh dan menyiapkan tenda untuk dijadikan lokasi pertemuan dengan aleg dari fraksi PKS tersebut.

Sempat terjadi dialog antara habib Syarif Gasim dengan para tokoh, terkait dengan permasalahan warga. Selesai berialog habib Syarif Gasim diajak mengelilingi perumahan, sambil melihat beberapa lokasi yang rawan tejadi banjir maupun longsor, karena selain banjir, ternyata perumahan griya Madya juga rawan longsor, mengingat adanya tebing yg cukup tinggi yang berada disebelah kiri perumahan.

Dari perumahan griya Madya, habib Syarif Gasim bersama timnya (HSGcenter), mengunjungi proyek kedua yaitu, pekerjaan penurapan kali Caringin, yang berada persis dibelakang masjid Jami Nurul Hijrah, dikomplek BSI 2, keluaran Pengasinan kecamatan Sawangan.

Setelah mengecek penurapan dikali Caringin komplek BSI 2, habib Syarif Gasim langsung menuju ke Jalan Bambu Duri RT. 004/07, kelurahan Pasir Putih, yang baru saja selesai dilaksanakan pekerjaan drainase, beberapa warga dan para tokoh antusias menyambut kedatangan aleg muda dari fraksi PKS ini. diantaranya Ketua RT. 004/07, ketua RW hormat, ketua LPM dan juga Kasi pemerintahan kelurahan Pasir Putih yang baru Komarudin.
Kehadiran habib Syarif Gasim bersama tim HSGcenter langsung dijamu makan siang oleh Ilham yang memang sengaja menyadiakan makan siang sebagai ucapan terimakasih atas telah dibangunnya drainase dilingkungannya…///

Ditulis oleh HusainiaspriHSG.