Habib Syarif Gasim Bersama DPRa PKS Pondok Jaya Salurkan Bantuan Untuk Satgas Covid-19 Pondok Jaya

DepokNews–Habib Syarif Gasim Anggota Dewan dari fraksi PKS kota Depok, lagi-lagi kembali membuktikan kepeduliannya dalam rangka mengatasi pesoalan covid 19 di Kota Depok.

Bersama dengan pengurus DPRa PKS Pondok jaya Bang Wandi, kemarin, Kamis (23/04/2020) habib Syarif Gasim, mendatangi kantor kelurahan Pondok Jaya, untuk menemui satgas covid 19 kelurahan Pondok Jaya yang selama ini berjuang tanpa henti dalam rangka mengatasi persoalan kasus corona, khususnya di kelurahan Pondok Jaya.

Ditemui langsung Oleh kepala kelurahan Pondok Jaya, Mulyadi, S.Ag, Ketua LPM kelurahan Pondok Jaya, Hasan, dan beberapa perangkat kelurahan lainnya, kemarin, habib Syarif Gasim yang didampingi oleh ketua DPRa Pondok Jaya Bang Wandi dan tim dari HSG Center, menyerahkan bantuan berupa sembako untuk para korban yang terdampak covid 19 ataupun virus corona.

Kedatangan habib Syarif Gasim dikantor kelurahan Pondok Jaya, disambut antusias oleh Lurah dan Staffnya, Lurah Pondok Jaya Mulyadi, merasa bersyukur, telah didatangi oleh salah satu anggota dewan termuda di kota Depok tersebut, “Andai saja tidak ada virus corona, saya pasti akan memeluk habib Syarif Gasim” ujarnya.

Selesai menyerahkan bantuan sembako secara simbolis, habib Syarif Gasim dan timnya, diajak oleh lurah dan Ketua LPM untuk mengunjungi salah satu warga dikelurahan Pondok jaya, yang rumahnya di isolasi akibat terdampak virus corona, untuk mengantarkan batuan sembako, sekaligus melihat kondisi keluarga yang rumahnya diisolasi tersebut. Habib Syarif Gasim sempat berbicara kepada penghuni keluarga untuk memberi support sekaligus mendo’akan mereka, meskipun harus dari jarak yang cukup jauh…///

Ditulis oleh Husaini Aspri HSG // Dokumentasi foto Eman Sulaeman