DepokNews–Untuk memupuk kebersamaan yang selama ini sudah terjalin baik dengan para konstituennya, habib Syarif Gasim aleg dari fraksi PKS, dapil Cisari, kemarin mengadakan kegiatan rihlah/gathering di salah satu villa yang berada di Cisarua Kab. Bogor.

Sedikitnya ada 50 orang yang ikut dalam kegiatan tersebut, terdiri dari para anak-anak muda, karang taruna, sampai para ibu-ibu yang merupakan jama’ah dari beberapa majlis ta’lim yang selama ini setia mendukung perjuangan habib Syarrif Gasim.

Menurut habib Syarif Gasim, kegiatan ini dilakukan semata-mata sebagai bentuk jalinan silaturrahmi, sekaligus ucapan syukur dan terima kasih kepada semua simpatisan yang sudah ikut berjuang baik saat dulu ketika mengantarkan dirinya menuju kursi dewan, maupun untuk saat ini dalam menjembatani keinginan masyarakat untuk disampaikan kepada dirinya, yang kini sudah menjadi anggota dewan.

Acara rihlah/Gathering HSG center, berlangsung selama 3 hari, dari selasa sampai kamis (10, 11 dan 12 Nopember 2020), yang diisi dengan kegiatan, seperti games, diskusi ringan sampai kegiatan kerohanian. beberapa peserta yang ikut, sempat memberikan komentar, diantaranya ustzh Jaozah dari Panggulan mengatakan “Bahwa acara semacam ini menjadi penting sebagai bentuk silaturrahim kita”, sementra itu bidan Dina dari Bedahan, ia berharap semua teman-teman HSG center semkin solid dan kompak bersama habib Syarif Gasim, sedangkan Adesyu dari jembatan Serong menyatakan, “Bahwa kita ini bukan saja tim, tapi keluarga besar HSG, yang tidak hanya peduli dengan habib Syarif Gasim, tapi juga harus memiliki kepedulian diantara sesama kita sesama keluarga besar HSG”. ///Husaini Aspri HSG.