DepokNews- Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono paham keinginan dan kebutuhan pemuda di Depok.

Hal tersebut diungkapkan, Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Depok, Habib Syarif Gasim Husin Al Attas saat mendampingi Imam Budi Hartono silaturahmi dengan Komunitas Seniman Depok (Komando) di The Rinsbull’s Jalan Thole Iskandar, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Minggu (25/10).

“Pasangan Pak Kyai Idris dan Bang Imam memiliki kualitas dan pengalaman,” tutur Habib Gasim.

Ia menguraikan, Idris memiliki pengalaman di birokrasi, karena satu periode sebagai Wakil Walikota mendampingi  dan satu periode sebagai Walikota.

“Pak Kyai Idris sudah membuktikan sudah membuktikan dirinya membangun Kota Depok selama empat tahun, sejumlah program berjalan dengan baik. Bahkan,  janji kampanye di 2015 kemarin terealisasi,” ungkap Habib Gasim.

Bahkan, ia menambahkan, di era kepemimpinan Walikota Mohammad Idris, Kota Depok menorehkan sejumlah prestasi membanggakan, salah satunya adalah Piala Adipura, di mana menjadi kebanggaan bagi setiap daerah yang mendapatkannya.

“Belum lagi segudang penghargaan yang telah diraih. Ini membuktikan bahwa Pak Kyai Idris memiliki kemampuan dan kualitas dalam memimpin Kota Depok,” imbuhnya.

Sementara, Imam Budi Hartono memiliki segudang pengalaman di legislatif, baik di DPRD Kota Depok maupun Provinsi Jawa Barat.

“21 tahun itu bukan waktu sebentar, pasti sudah khatam soal  urusan legislatif,” tutur Habib Gasim.

Kemudian, Habib Gasim melanjutkan, Imam juga aktif di organisasi kepemudaan. Bahkan, saat ini masih menjabat sebagai Wakil Ketua Karang Taruna (Katar) Jabar.

“Bang Imam paham betul keinginan dan kebutuhan pemuda. Jadi untuk sarana dan prasarana pemuda, saya pun sebagai dewan akan komunikasikan ke Pak Kyai Idris dan Bang Imam,” ujarnya.

Wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) Kota Depok 6 (Sawangan, Bojongsari, Cipayung) ini ngajak seluruh pemuda Kota Depok yang ingin maju, berbudaya dan sejahtera untuk memilih Paslon Nomor Urut 2, Idris-Imam di TPS 9 Desember mendatang.

“Saya yakin target 70 persen dapat tercapai dengan banyaknya dukungan yang kian mengalir,” pungkasnya.(mia)