DepokNews–Sabtu 27 Juni 2020 di kediaman Bapak Dawam yang merupakan pengurus POKDARKAMTIBMAS BHAYANGKARA Resort Depok dilaksanakan pengarahan berkaitan dengan pandemi covid saat ini dan juga penyerahan secara simbolis ID Card Kelompok Sadar Kemanan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Pancoran Mas oleh Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharjadi SH,MSi kepada Ketua subbsektor Pokdarkamtibmas 79 Rangakapan jaya Bpk.Lili Suherman SH.

Kegiatan di saksikan oleh ketua sektor Pokdarkamtibmas pancoranmas Bapak Sudiono,SE dan H.Imam Musanto,S.Pd.MM yang merupakan Pengurus Resort dan juga Anggota DPRD Fraksi PKS yang merupakan anggota komisi A yang merupakan leadingsektor keamanan dan ketertiban .

Dalam sambutannya H. Imam Musanto mengaatkan peran anggota Pokdarkamtibmas sudah dirasakan oleh masyarakat dalam ikut menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Seperti yang sering diberitakan media, banyak tindak kejahatan yang berhasil digagalkan, salah satunya karena peran aktif Pokdarkamtibmas dalam ikut menjaga kemanan lingkungan, tentunya semua harus berkoordinasi dengan aparat kepolisian setempat,” kata H.Imam Musanto.

Acara tersebut juga di hadiri oleh Kanit Bimas dan juga Pamit lantas serta Babinkamtibmas dan seluruh jajaran anggota Pokdar Kamtibmas.dan mitra Babinsa.