H. Ihsan Abdul Rosyid Temui DR Alhabib Riziq Sehab Saat Umroh

DepokNews–H. Ihsan Abdul Rosyid merasa bersyukur dan bahagia karena bisa melakukan ibadah umroh disela-sela kesibukannya sebagai Kepala Sekolah SMPIT Attaufiq dan juga kesibukannya melakukan sosialisasi sebagai calon anggota DPRD Kota Depok dari PKS.

“Alhamdulillah Dengan ijin Allah Swt, Sabtu 3 /11/18, pk 14.00 waktu Mekkah sampai Ashar, Saya dapat bersilaturahim, shalat ashar berjamaah dengan DR Alhabib Riziq Sehab dan memohon doa restu beliau. Saya juga Memohon Nasehat dan Arahan AlHabib untuk kemengan dakwah dan umat Uslam pada pemilu legislatif dan pilpres 2019, Pesan beliau harus ikhlas dalam berjuang dan tetap menjaga persatuan umat. Insya Allah 2019 kita akan ganti presiden dan umat Islam menang Allahu Akbar …Allahu Akbar…. ,” kata H. Ihsan Abdul Rosyid kepada depoknews melalui WA.

H. Ihsan Abdul Rosyid juga menceritakan pengalaman batinya saat berada di tanah suci dan berharap apa yang dialaminya tersebut isyarat bahwa PKS akan memperoleh kemenangan pada Pemilu 2019.

“Alhamdulillah tadi malam rombongan kami tiba di Kota Rosul pk 08.00 malam, Setelah saya dan jamaah makan malam saya dapat kamar di lantai 8, pukul 03.00 pagi kami mau masuk gerbang halaman masjid No 8, masuk masjid nabawi pintu No 8, Hotel kami raudhal Al Aqiq yang dekat masjid dan harus lewat pintu No 8, Maa syaa Allah semoga ini isyarat kemenangan PKS No 8 Allahu Akbar….Allahu Akbar..” pungkas H. Ihsan Abdul Rosyid.