DepokNews–Ratusan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPC Cipayung melakukan aksi “Freeze Mob” (aksi diam membeku) di Jalan Raya Cipayung, Ahad (27/1/2019). Kegiatan ini dilakukan dalam kondisi hujan, namun hal tersebut justru menambah semangat para peserta, hal ini ditandai dengan antusias para peserta yang sejak pagi sudah berduyun-duyun.

Ketua DPC PKS Cipayung Aji Kusuma mengatakan, aksi tersebut dilakukan untuk mensosialisasikan program-program PKS untuk kepentingan masyarakat.

“Aksi diam membeku yang dilakukan bertujuan untuk memperkenalkan lambang dan nomor partai kepada masyarakat luas, serta program PKS yang prorakyat” kata Aji.

Dijelaskan Aji, program PKS tersebut antara lain akan memberlakukan SIM seumur hidup agar masyarakat tidak repot mengurus perpanjangan SIM saat masa berlaku SIM habis. Program PKS berikutnya pajak kendaraan bermotor cc kecil cukup bayar pajak sekali saat pembelian.

“Program ini sebagai salah satu bukti PKS pro rakyat, mohon doa dan dukungannya semoga PKS bisa memenangkan Pemilu 2019 sehingga program yang pro rakyat tersebut bisa terlaksana,” tambah Aji.

Aksi Freeze Mob ini cukup menarik perhatian masyarakat yang berlalu-lalang di pusat keramaian, tidak sedikit warga bertanya, tapi peserta hanya diam saja tanpa memberi jawaban apa pun dan berbicara apa pun sampai ada aba-aba peserta boleh kembali bergerak.

Dalam aksi ini para kader PKS mengenakan atribut partai dan alat pengenal lainnya yang mudah dikenali dan menjadi perhatian masyarakat luas.