Guru Les Private Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa di Kamar Kos

Posted on

DepokNews- Warga sekitar kos-kosan Lady Kost di Jalan Akses UI, Cimanggis Depok dikejutkan dengan penemuan jasad wanita malam tadi. Wanita itu diketahui bernama Lusi (51) beralamat di Linus Pratama, Cileungsi Bogor.

Diduga Lusi meninggal sudah lebih dari 24 jam. Pasalnya sudah tercium aroma busuk. Lusi kos seorang diri di kamar itu. Aroma busuk pertama kali diketahui oleh Mutiara, tetangga korban.

“Dia mencium bau tidak sedap disekitar kos terutama di sebelahnya,” kata Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus, Selasa (7/2/2017).

Namun saat itu Mutiara tidak curiga kalau itu adalah jasad Lusi. Baru ketika malam hari pintu kamar Lusi didobrak dan didapati guru les privat itu sudah tidak bernyawa.

“Korban dalam kondisi terlentang dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” ungkapnya.

Peristiwa ini langsung dilaporkan ke polisi. Tak lama polisi datang untuk mengevakuasi jasad Lusi. Kemudian kamar kos Lusi pun dipasang police line. Polisi juga meminta keterangan saksi-saksi.

“Tidak ada tanda penganiayaan di tubuh korban dan diduga korban meninggal karena sakit,” ungkapnya.

Korban belum diketahui keluarganya. Korban selama ini tertutup kepada penghuni kost yang lain. Jasadnya dibawa ke RS Fatmawati.(mia)