DepokNews–Gunawan melakukan perjalanan dari Wonosobo ke Depok untuk bertemu Kapolres Metro Depok yang saat ini menjadi Kapolres Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah.

Gunawan kepada wartawan mengatakan dirinya berangkat dari Wonosobo pada Hari Sabtu(2/1) menuju ke Depok menggunakan sepeda lipatnya.

“Kami berangkat sendiri pada Sabtu baru sampai sekarang, naik sepeda lipat,” katanya pada Sabtu(9/1).

Dia beralasan melakukan perjalanan ke Depok dengan menggowes sepeda lipatnya karena ingin bertemu Kombes Pol Azis Andriansyah.

Ingin bersilaturahmi dengan sosok Kombes Pol Azis Andriansyah yang sempat menjabat sebagai Kapolres Wonosobo.

“Hanya ingin silaturahmi saja. Tahu kabar pak Azis disini (Depok) dari sosial media,” tuturnya.

Semasa menjabat sebagai Kapolres Wonosobo, Gunawan berujar Kombes Pol Azis Andriansyah sosok pemimpin yang bisa merangkul seluruh elemen masyarakat, hingga membuat dirinya terkagum-kagum.

“Di Wonosobo, waktu dia menjabat Kapolres disana. Pak Azis orangnya baik, bisa merangkul masyarakat. Saya sangat kagum dengan sosok pak Azis,”katanya.

Setelah akhirnya bertemu kembali dengan sosok yang ia kagumi tersebut, Gunawan mengaku Kombes Pol Azis Andriansyah sama sekali tak berubah, sama seperti saat menjabat sebagai Kapolres Wonosobo.

“Terharu, pak Azis masih sosok yang saya kenal saat menjabat sebagai Kapolres Wonosobo. Dia mau berangkat sampai berhenti sebentar, tadi Humas bilang ke dia ada yang mau nemuin yaitu saya dari Wonosobo,” ujarnya.

Beberapa menit mengobrol, nampak keceriaan dan rasa puas terpancar dari Gunawan yang mengenakan ikat kepala berwarna hitam tersebut.

“Terharu, pak Azis masih sosok yang saya kenal saat menjabat sebagai Kapolres Wonosobo, Jawa Tengah,”katanya.