Salah satu menu favorit di Gulo Klopo (Istimewa)

Gulo Klopo Hadirkan Tiga Konsep Kuliner Dalam Satu Tempat

Posted on 1,275 views
DepokNews- Suasana berbeda hadir di Kafe, Resto dan Angkringan Gulo Klopo yang berada di Jalan Raya Sawangan no36 Kecamatan Pancoranmas. Terdapat tiga konsep dalam satu lokasi, Kafe, Restoran dan Angkringan.
Mulai dari pintu masuk bisa terlihat suasana angkringan yang dilengkapi dengan arena bermain anak. Lalu dibagian tengah, konsep resto sangat kental terasa. Suasana rumah membuat pengunjung merasa seperti makan dirumah sendiri dengan bangunan bernuansa Jawa. Lalu dibagian belakang bisa dilihat pemandangan yang berbeda, dimana sebuah kafe lengkap dengan panggung untuk pertunjukkan musik.

“Kami sengaja membuat konsep seperti ini sehingga pengunjung bisa memilih sesuai yang mereka suka,” ujar Owner Kafe, Resto dan Angkringan Gulo Klopo, Moentarsih.

Mumun -sapaannya- menjelaskan, Gulo Klopo hadir di Depok sejak April 2017 dan mampu menampung 200 pengunjung. Disini juga menyediakan fasilitas ruang meeting sebanyak dua ruangan dimana masing-masing bisa dipergunakan maksimal 15 orang. Aneka menu makanan dan minuman yang disuguhkan terjangkau dimana untuk makanan mulai dari Rp20 ribu hingga Rp150 ribu perporsi. Sedangkan untuk menu minuman mulai dari Rp8 ribu hingga Rp20 ribu pergelasnya. Saat ini Gulo Klopo menghadirkan promo menarik berupa paket nasi yang berlaku Senin hingga Kamis yaitu Ayam Meledak Meleleh, Ayam Saos Padang, Beef Teriyaki dan Chicken Kungpao.

“Kalau harganya bisa dinikmati oleh semua segmen karena memang ekonomis,” ungkapnya.

Gulo Klopo beroperasional setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 21:00 dan bisa delivery menggunakan layanan ojek online. Disini juga menerima pemesanan tempat untuk berbagai kegiatan. Bahkan untuk wedding juga bisa menggunakan lokasi resto dimana sudah beberapa kali melayani pesta pernikahan untuk 500 pax. Di akhir pekan, Kafe Gulo Klopo menghadirkan live music namun setiap harinya jika pengunjung ingin sekadar bernyanyi bisa disediakan organ.

“Bagi pengunjung yang datang kesini membawa kendaraan tidak perlu khawatir, ada lahan disebelah Gulo Klopo seluas 1.000 meter persegi yang siap menampung,” tutupnya.(mia)