DepokNews – Puncak HUT Kota Depok yang ke-22 secara resmi dirayakan hari ini Senin 27 April 2021. Pada puncak acara tersebut berbagai kegiatan serta ucapan selamat datang dari berbagai tokoh salah satunya Gubernur DKI dan Jawa Barat.

Melalui virtual, Gubernur DKI, Anis Baswedan menyapa warga Kota Depok dan mengucapkan selamat HUT Kota Depok yang ke-22.

Pada kesempatan itu Anies mengatakan bahwa Kota Depok merupakan sahabat dan tetangga yang sangat baik. Banyak hal yang telah dilakukan bersama dengan Kota Depok dalam rangka pembangunan Depok dan DKI selama ini.

“Banyak kesamaan antara Depok dan DKI, kesamaan budaya, ide serta problem yang dihadapi. Untuk itu di HUT yang ke-22 ini Depok dan DKI akan tetap selalu sinergi,”ujarnya.

Sementara itu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengucapkan selamat Hut Kota Depok yang ke-22. Semoga dengan momen ini Kota Depok akan semakin maju dan berbudaya.

Pada kesempatan tersebut Kang Emil juga mengajak masyarakat untuk bangkit sesuai dengan tema HUT yaitu “Nyo Kita Bangkit” yaitu bangkit untuk terus berikhtiar ditengah Pandemi Covid-19 dengan terus melaksanakan protokol Covid-19.