DepokNews,—Gerakan Pemuda Ansor Kota Depok terus lakukan penyaluran bantuan kepada warga terdampak pandemi covid 19, Setelah sukses dengan program Gerakan ayo Bantu guru ngaji, Gp Ansor kota Depok lakukan Santunan Yatim Piatu, di Yayasan Al umariah Duren mekar Bojong Sari Depok .

Ketua PC Ansor Kota Depok Abdul kodir mengatakan Ansor adalah organisasi kepumudaan NU sudah seharusnya kami berada di garda terdepan membantu disaat kondisi sulit seperti ini.

“Kami berharap kehadiran Ansor dapat bermanfaat untuk Masyarakat,ujarnya,

Ketua panitia santunan GP
Ansor Ahmad Iyan Ardiansyah
menambahkan dalam rangka membantu pemerintah memutus mata rantai penularan virus corona acara santunan kali ini tdk dengan cara mengumpulkan banyak orang

“Melainkan kami lakukan jemput bola, dor to dor memberikan langsung bantuan tersebut kepada yang berhak,
“katanya.

Ditemui di lokasi yang sama Tenaga Ahli utama KSP Dhony Gahral Adian yang sekaligus Dewan pembina GP Ansor Kota Depok mengatakan saat ini Pemerintah Pusat sudah mengalokasikan dana 110 Triliun untuk membantu Masyarakat yang terdampak covid 19,dalam bentuk bantuan langsung tunai maupun melalui kartu prakerja.

Diharapkan peran aktif element masyarakat untuk mengawal bantuan tersebut tepat sasaran.

Dhony menambahkan mengajak kepada masyarakat yang berpenghasilan lebih untuk bersama-sama Pemerintah membantu masyarakat yang terdampak covid 19 agar beban mereka sedikit lebih ringan.