Santunan Golkar (Istimewa)
DepokNews- Sambut Bulan Ramadan, dengan aksi peduli dengan anak yatim, DPD Partai Golkar Kota Depok santuni 5.000 anak, pada Sabtu di Hotel Bumi Wiyata, (19/5/2018).
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto mengatakan Bulan Ramadan merupakan saat yang tepat untuk bersilaturahmi dan berbagi kepada
orang yang membutuhkan, khususnya anak yatim. Santunan ini dilaksanakan di sejumlah daerah di Indonesia. Depok dengan 5.000 anak yatim ini cukup luar biasa.
“Mencintai anak yatim dan kaum duafa menjadi sebuah kewajiban dan doa anak yatim dikabulkan oleh Allah Swt,” tutur Airlangga.

Dirinya berharap seluruh pimpinan Partai Golkar di daerah dapat secara rutin memberikan santunan bagi yatim piatu di daerah guna menyeimbangkan perekonomian masyarakat kelas bawah. sebab, kegiatan santunan seperti itu sesuai dengan platform Golkar yang bercita-cita menyeimbangkan ekonomi di level masyarakat bawah.

Selain itu, kegiatan semacam ini juga dapat menjadi ajang konsolidasi kader
Golkar menjelang Pilkada dan Pilpres ke depan. Airlangga sendiri mengapresiasi kegiatan santunan yang dilakukan pimpinan partai Golkar.
“Semoga kegiatan santunan dapat dilakukan pimpinan Partai Golkar di masing-masing tingkatan di daerah,” tukasnya.
Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi El Fouz menuturkan bahwa ini kali ketiga santunan dengan skala besar yang dilakukan Partai Golkar Depok. Sebab, pihaknya sudah berkomitmen untuk terus melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan berbagai kegiatan, seperti santunan, sunatan massal, sosialisasi, pengobatan massal, seniman awam kepartaian, makan bersama dengan tokoh Golkar, dan lainnya.

“Ini murni kegiatan sosial. Sama sekali tidak ada agenda politik dalam santunan terhadap 5.000 orang anak yatim piatu di Kota Depok,” tutup Farabi.(mia)