Oleh : Sekretariat GM FKPPI Depok

Bertempat di sekretariat DPC Generasi Muda FKPPI Kota Depok di Gedung Pemuda Jl. Merdeka Sukmajaya Depok, jajaran pengurus Cabang dan Rayon se Kota Depok melakukan apel siaga dan pernyataan sikap dalam rangka menyambut pelantikan Walikota dan Wakil Waikota Kota Depok periode 2021-2026 – Jum’at, 26 Pebruari 2021.

Sebagai Ormas yang merupakan wadah perkumpulan generasi muda penerus dari para purnawirawan TNI dan POLRI, GM FKPPI memandang perlu untuk mengambil bagian secara aktif dalam rangka menciptakan Kota Depok yang lebih baik melalui aktifitas positif yang diamanatkan dalam AD ART organisasi, khususnya dalam menjaga dan menjamin kondusifitas keamanan serta ketertiban di wilayah Kota Depok.

Ketua GM FKPPI Kota Depok – Bung Victor Malbanat, yang bertindak selaku pimpinan apel menyatakan kesiapan organisasinya.
“Insya Allah, kami siap mengawal dan membantu mengamankan seluruh proses pembangunan Kota Depok dalam periode 5 tahun ke depan di bawah kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota yang telah terpilih secara demokratis oleh warga Depok”, tegasnya.

Dan dalam menyikapi kondisi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, di saat yang bersamaan, ormas yang merupakan binaan Dandim 0508 dan Kapolres Depok ini juga melakukan aksi Simpatik kepedulian bertajuk “Berbagi Berkah Jum’at” berupa pemberian dan pembagian ratusan nasi box kepada warga yang membutuhkan berlokasi tepat di depan Kantor Walikota dan Polres Depok.

Rangkaian kegiatan ini mendapatkan apresiasi positif dari jajaran Dewan Pembina dan Dewan Penasihat organisasi.
“Kami mendukung sepenuhnya niat dan itikad baik para pengurus dalam rangka mengawal pembangunan untuk mewujudkan Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera – tentunya dengan tetap mematuhi segala aturan perundang-undangan yang berlaku di NKRI yang kita cintai bersama ini. Sekaligus penghargaan yang setinggi-tingginya atas empati pengurus sehingga terlaksana aksi kepedulian kepada warga ini” pungkas Dewo Yogisworo, BBA mewakili Dewan Penasihat Generasi Muda FKPPI 10.22 Kota Depok.