Giliran DPD PKS Kota Depok Sambangi Kantor PWI Depok

Depoknews — Dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) ke-71 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok dikunjungi Pengurus Dewan Pengurus Daeran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok. Dalam kesemptan tersebut, Ketua DPD PKS Hafidz Nasir bersama jajaran pengurusnya juga mengutarakan maksudnya untuk bersilaturahmi dengan para wartawan yang tergabung dalam PWI Depok. “Kita bersilaturami dengan teman-teman wartawan PWI Depok yang selama ini bertugas dalam menyampaikan berita. Ke depan Kita berharap bisa bersinergi dengan lebih baik,”terangnya dihadapan wartawan. Kamis (9/2) sore.

Hafidz juga menuturkan, bahwa pihaknya saat ini tengah berupaya dalam menjalankan berbagai program. diantaranya: dalam waktu dekat bekerjasa sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk donor darah. selain itu, pihaknya juga turut serta dalam mensosialisasikan bahaya narkoba. “yang tidak kalah pentingnya, kita juga sedang mensosialisasikan  Perda ketahanan Keluarga kepada masyarakat. Yang tidak kalah pentingnya lagi, kita juga berupaya dalam program Perpustakaan Kelililing. Semoga, bisa berjalan lancar dengan baik,”harapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Depok Hendri Arifianto mengaku sangat senang dengan kehadiran DPD PKS Kota Depok tersebut. Pihaknya menyambut baik kehadiran fungsionaris partai PKS Depok hadir di Kantor para pewarta yang tergabugn dalam wadah PWI Depok. “Kita menyambut baik kehadiran DPD PKS Kota Depok. Tentunya, banyak hal yang bisa dijadikan berita dan disinergikan dalam membangun Kota Depok yang lebih baik,”paparnya.