Gerombolan Pelajar Diserang Secara Mendadak, Satu Orang Alami Luka Bacok

DepokNews – Tawuran antar Pelajar kembali terjadi di Kota Depok. Tawuran kali ini mengakibatkan satu orang pelajar bernama Baron Kiki Indarwandi, 19, pelajar SMA kelas 3 di Depok mengalami luka bacok dipunggung kiri.

Berdasarkan informasi yang didapatkan peristiwa tersebut terjadi Pada. Selasa (5/10/2021). Saat itu korban dan teman-temannya sedangkan nongkrong
di depan Perumahan Telaga Golf, Sawangan. Namun tak menjelang lama mereka diserang sekelompok pelajar berseragam sekolah putih abu-abu.

“Korban sedang nongkrong lalu diserang segerombolan pelajar sambil mengancungkan senjata tajam. Salah seorang pelaku berhasil mengenai korban hingga terluka bacok di punggung sebelah kiri,” ujar Abdul Wahab kepala keamanan RS Asyifa, Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok.

Setelah melakukan pembacokan para pelaku langsung kabur dan korban dibawa ke rumah sakit yang berada di Jalan Raya Muchtar.

“Sempat lama korban dirumah sakit pertama karena tidak mau diterima dan kondisi korban sudah kritis langsung dibawa ke RS Asyifa dan akhirnya ditangani,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Sawangan AKP M. Meltha Mubarak mengatakan anggota Reskrim di pimpin Kanit Reskrim Iptu Hakim Dalimonte sedang melakukan penyidikan.

“Masih kita selidiki mudah-mudahan pelaku dapat segera tertangkap,” tutupnya.