DepokNews– Bandung, Turun gunungnya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jawa Barat untuk pemenangan Sudrajat-Syaikhu pada Pilkada Jabar 2018 memperkuat tanda-tanda kemenangan cagub dan cawagub pilihan Prabowo makin dekat. Hal ini disampaikan Angga Raka Prabowo,  Wasekjen DPP Gerindra, Minggu (13/5/2018).

Prabowo efek telah terbukti di Pilkada Jabar 2018, khususnya untuk sokongan suara untuk Sudrajat-Syaikhu.

Menurut,  Angga, calon presiden 2019 Prabowo Subianto tercatat baru dua kali menyapa Jawa Barat untuk sosialisasi pemenangan cagub dan cawagub Jabar nomor urut 3, Sudrajat-Syaikhu,  efeknya langsung positif. Elektabilitas Sudrajat-Syaikhu langsung naik dan dari hasil lembaga survei IDM,  posisinya saat ini mengungguli paslon lain.

Untuk itu, Angga meminta, relawan Sudrajat-Syaikhu dari berbagai nama dan ormas, agar mengamankan hasil tersebut.

“Kabar baik dari hasil survei perlu disampaikan ke masyarakat luas dimanapun berada. Hal ini akan menjadi semangat relawan untuk menjaring suara dukungan lebih banyak lagi untum Sudrajat-Syaikhu,” tandas Angga dalam rilisnya yang diterima media, Minggu (13/5/2018).

Mengutip dari pidato politik Prabowo Subinato di Kampanye Akbar Sudrajat-Syaikhu yang bertajuk Dzkir Asik di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat,  Sabtu (12/5/2018), Angga kembali mengingatkan jika ingin merubah nasib bangsa Indonesia, menangkan Sudrajat-Syaikhu dan Prabowo Presiden 2019.

“Kondisi bangsa saat ini sudah sangat memprihatinkan. Pemerintah telah gagal disemua sektor. Rakyat semakin sengsara. Untuk itu,  2019 Ganti Presiden dan Prabwo lah yang diharapkan oleh rakyat untuk membenahi bangsa ini,” kata Angga.