DepokNews- Anggota DPR RI yang juga Dewan Pembina Partai Gerindra Kota Depok, Nuroji dipilih menjadi Ketua Tim Pilkada Depok 2020 dan mengusung Pradi Supriatna, sebagai calon wali kota.

Ketua Harian DPC Partai Gerindra Kota Depok Jamaludin mengatakan, penunjukkan Nuroji adalah kesepakatan pengurus, dan juga kader partai. Hal ini juga sebagai penegasan bahwa Partai Gerindra mengusung Pradi Supriatna sebagai calon Wali Kota Depok. Seterusnya, ketua tim yang akan melakukan koordinasi, dan komunikasi dengan partai lain terkait koalisi.

“Ini keinginan kami, juga penegasan bahwa Gerindra menginginkan Pradi Supriatna mencalonkan menjadi wali kota. Agar tidak simpang siur kedepannya, komunikasi harus teroganisir mengenai Pilkada Depok 2020.

“Sudah sepakat secara internal kami ingin Pradi Supriatna, karena itu kami menunjuk Nuroji. Kemudian, untuk mengintensifkan komunikasi dengan partai lain, harus ada komandannya karena itu tugas ketua tim,” jelas Jamal, Warung Betawi Ngoemoel, Kelurahan Tanah Baru, Beji, Senin (9/9/2019).

Pada pilkada lalu, ada tim pemenangan yang dinamakan Tim Sepuluh. Saat ini DPC Partai Gerindra juga membentuk tim pemenangan, baru pihaknya akan memulai menjajaki pilkada Depok.

Terkait belum ada keputusan resmi dari DPP Partai Gerindra, Jamal mengatakan pihaknya tidak menunggu keputusan DPP, tetapi Depok harus mulai menjajaki pilkada.

“Tentu kami akan menginfokan ke DPP keinginan kader, dan bagaimana situasional Kota Depok,” tandasnya.(mia)