Gerindra Depok Tepis Sudrajat Tidak Populer Untuk Pilgub Jabar

DepokNews- Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna menepis anggapan ketidakpopularan Calon Gubernur Jawa Barat, Mayjen TNI (Purn) Sudrajat. Pensiunan TNI tersebut, dianggap cocok dan populer untuk berjuang di Pilgub Jawa Barat 2018.
“Pak Sudrajat saat di militer memiliki karier yang bagus,” ujar Pradi yang juga Wakil Walikota Depok ini.

Pradi mengatakan, bahwa keputusan Mayjen Sudrajat sebagai calon dari Gerindra adalah keputusan yang berutal atau tanpa pertimbangan.

“Kalau bicara kopetensi beliau tentu tidak diragukan, di mana beliau pernah menduduki posisi strategis di TNI, pernah jadi Pangkostrad, duta besar dan menamatkan pendidikan di Harvard University. Dari itu tidak ada alasan untuk tidak mendukungnya,” jelasnya.

Pradi juga begitu yakin bahwa tingkat popularitas dan elektabilitas Sudrajat terus meningkat dalam beberapa bulan ke depan. Dirinya berkaca pada saat Pilgub DKI Jakarta di mana keputusan akhir diambil pada saat injuri time.

“Dengan kesungguhan dan strategi-strategi yang kami jalankan, hasilnya bisa diterima oleh masyarakat. Tidak menutup kemungkinan ini pun bisa terjadi di Pilgub Jabar dan hasilnya sesuai yang kami harapkan,” jabarnya.

Terkait untuk pendamping Sudrajat sebagai Gubernur Jawa Barat, Pradi mengatakan bahwa hal itu sepenuhnya akan diserahkan ke DPP. DPP yang akan membangun komunikasi dengan partai lain. Saat ini komunikasi masih cair, jadi akan membangun komunikasi dengan partai lain, semua masih sangat memungkinkan.

“Namun kalau untuk cagub nya kami telah pastikan Mayjen TNI Purn Sudrajat,” tandasnya.(mia)