Gerindra Depok (Foto: Mia Nala Dini/DepokNews)

DepokNews- DPC Partai Gerindra Kota Depok optimis dapat mendulang kesuksesan pada Pileg 2019. Hal tersebut disampaikan Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah.

Hamzah menerangkan, berdasarkan data Real Count internal partai di Kota Depok, pihaknya sementara berada di posisi kedua dengan persentase 18,69 persen, dimana perolehan pertama ditempati PKS dengan 21,37 persen.

“Itu data Real Count Gerindra yang sudah masuk di kisaran 80 persen. Tapi, kami tetap optimis partai kami dapat mendulang sukses di Pemilu 2019 ini,” kata Hamzah.

Berdasarkan Real Count Gerindra, posisi ketiga ditempati PDI Perjuangan dengan 17 persen, selanjutnya Golkar 8,17 persen, PAN 7,6 persen, PKB 6 persen, Demokrat 4,99 persen, PPP 3,83 persen, PSI 3,59 persen, NasDem 2,96 persen dan Berkarya 1,75 persen.

“Sisanya, Hanura, PBB, PKPI dan Garuda masih nol koma sekian persen,” terang Hamzah.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus, kader, sayap partai, Caleg dan simpatisan Partai Gerindra yang telah berjuang bersama-sama, termasuk memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, serta mengibarkan panji Partai Gerindra di Kota Depok.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh kader, untuk tetap mengawal suara dan menghargai proses penghitungan yang dilakukan oleh KPU,” tandas Wakil Walikota Depok ini.(mia)