Gerebek Gudang, Polisi Sita Ribuan Minuman Keras

DepokNews–Jajaran Polresta Depok pada Rabu hingga Kamis (5/4) dinihari serentak menggelar operasi minuman keras dan berhasil menggerebek gudang miras di Kelurahan Beji, Kecamatan Beji Kota Depok.

Katim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus mengatakan anggotanya dipimpin Aiptu Tulus menggrebek gudang penyimpanan minuman keras di Jalan Asmawi, Kecamatan Beji.

Dari gudang yang berada di sekitar lingkungan perumahan tersebut, Winam menyebutkan berhasil menyita sebanyak 1.500 botol berbagai merek.

“Pemilik gudang hanya kita data saja. Puluhan dus botol miras dengan jumlah 1.500 botol diangkut menggunakan mobil taktis Jaguar sebagai barang bukti dibawa ke Polres,”ujarnya.

Operasi yang digelar sebagai tindak lanjut pasca jatuhnya korban meninggal dunia diduga usai mengkonsumsi miras oplosan.

Di lokasi operasi cipta kondusif juga dilakukan oleh Polsek Pancoran Mas dengan menyita puluhan minum keras berupa kemasan plastik maupun botol ikut disita.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor mengatakan operasi cipta kondusif yang dilakukan anggota dibawa pimpinan Kanit Reskrim Polsek Pancoran Maa AKP Eman Sulaeman serta buser, merazia lokasi penjualan minuman keras yang ada di sekitar wilayah Pancoran Mas.

Hasil yang didapat puluhan botol miras berbagai merek 17 plastik anggur merah, dan empat kantong miras oplosan jenis ciu.

Semua miras yang disita berasal dari toko jamu dan kelontong yang menjual secara diam-diam.