Gerakan Jum’at Berkah di Hari Ibu

Posted on 932 views

DepokNews — Rumah Keluarga Indonesia (RKI) di bawah koordinasi Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Kota Depok akan melounching program “Gerakan Jumat Berkah” bertepatan dengan momentum Hari Ibu  22 Desember 2017.

Secara resmi launching Gerakan Jumat berkah akan dilaksanakan di kantor sekretariat DPD PKS Depok 22 Desember 2017 akan dibuka oleh ketua DPD PKS Kota Depok Hafid Nasir dan Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga T Farida Rachmayanti.

Menurut Sulastri, Penanggung Jawab kegiatan ini, selain di DPD, kegiatan akan serentak dilakukan di 11 titik (Kecamatan) di seluruh Depok.

Para pengurus bidang perempuan PKS hingga tingkat kelurahan akan menyambung silaturahmi dengan para keluarga kota Depok.

Menurut Niken Diningrum, Ketua RKI kota Depok, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian RKI terhadap permasalahan Keluarga-keluarga Indonesia.

“RKI  ingin menjadi bagian dalam meringankan beban ekonomi yang ditanggung Keluarga Indonesia terutama di momen hari Ibu yang juga bertepatan di hari Jumat yang penuh berkah. Diharapkan kegiatan ini dapat dilakukan secara periodik dan berkelanjutan. Selamat hari ibu di hari Jumat yang penuh berkah,” ucap  Niken Diningrum.