DepokNews–Endi Surya Atmaja, SE. yang dilantik sebagai ketua DPC PKS Cimanggis periode 2021-2024 pada tanggal 27 Februari 2021 lalu, terus bergerak dalam mejalankan amanah barunya, setelah membentuk Susunan Kepengurusan PKS Cimanggis, kali ini Ketua DPC bersilaturahim ke Camat Cimanggis.

Mengingat masa pandemi, pertemuan dengan Camat Cimanggis Abdul Rahman, dilaksanakan dengan terbatas. Dalam kesempatan tersebut Ketua PKS Cimanggis menyampaikan keinginannya untuk bersinergi untuk memajukan Cimanggis, dan saling support kegiatan.

“Ini adalah sesuatu yang sangat positif. Silaturahmi dan hubungan baik antara partai dengan Pemerintah adalah sesuatu yang sudah seharusnya dilakukan secara berkesinambungan. Sinergi antara keduanya harus terus dipupuk demi kelancaran dan kesuksesan pembangunan di kecamatan Cimanggis yang kita cintai ini” ujar Abdur Rahman.


Sementara itu ketua DPC PKS Cimanggis, Endi Surya Atmaja mengapresiasi Camat Cimanggis yang telah bersedia menyambut kehadirannya, Endi menjelaskan bahwa kehadiran DPC PKS adalah sebagai mitra dalam pembangunan.

“DPC PKS Cimanggis ingin bersama mewujudkan pembangunan di kecamatan Cimanggis bersama-sama dengan pemerintahan yang ada di lingkungan kecamatan Cimanggis” ujar Endi.