DepokNews–Rabu, 10 Maret 2021, perwakilan BPH Pengurus Genpro Chapter Depok menghadiri acara pelantikan Pengurus Genpro Chapter Area Pajajaran tahun kerja 2021-2025. Genpro adalah Komunitas Perkumpulan Global Entrepeneur Profesional. Di komunitas ini berkumpul para pengusaha dari berbagai bidang usaha untuk saling support dan kolaborasi satu sama lain.

Hari ini presiden dan pengurus Genpro chapter area Pajajaran tahun kerja 2021-2025 dilantik secara serentak. Area Pajajaran ini meliputi 6 area, yaitu area Karawang, Bekasi, Depok, Bogor, Cianjur, dan Sukabumi.

Acara pelantikan berlangsung sejak pagi hingga siang hari di gedung SBI Country Club yang terletak di jl. Raya Narogong No. 71, Kembang Kuning, Kec. Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat. Pelantikan ini dihadiri secara offline oleh 60 peserta yang merupakan perwakilan dari setiap area, dihadiri juga secara online oleh puluhan peserta melalui Zoom Meeting.

Acara pelantikan Genpro Chapter Area Pajajaran tersebut mengundang para tokoh penting. Beberapa tokoh yang hadir menyaksikan di antaranya yaitu Pak Imam Gunawan (Wakil Kemenkop RI), Pak H.M. Ichsan (Aleg PKS DPRD Jabar), Pak Iwan Kurniawan (Presiden Genpro Nasional), Pak Anggoro Purwanto (Pimpinan BJB Syariah), dan Pak Edi Prayitno (GA PT SBI).

Beberapa usaha member turut mensponsori acara pelantikan tersebut. Beberapa diantaranya yaitu Solusi Bangun Indonesia, Semen Indonesia Group, Alkamart, Bank BJB Syariah, Qoalca, Haqy, Lensa Creativa, PT. Resik Bumi Perkasa, Hardimas Property, Rumah Qta Kambing Guling, Jaya Mukti, PT. Hadeco Bangun Indonesia, Mimicici, Pempek Taher, Ageta, Farras Ayu, Ayam Bakar Madu Bu Eka, Happy One, Takaful Rumah, Aremie Hj. Rully, dan Raja Pulen Beras Asli Karawang. Alhamdulillah acara pelantikan berlangsung dengan lancar dan penuh khidmat.

Berikut ini jajaran Dewan Penasehat, Pembina, dan Pengurus (BPH & Divisi) Genpro Chapter Depok tahun kerja 2021-2025, yaitu :

Dewan Pembina: Ust. H. Dr. Oni Sahroni, MA & Ust. H. Dr. Wido Supraha, MSi,
Pembina: Abah Iwan Kurniawan, R. Agoeng H. Wibowo, Dipl. Ing, MSc, ME, H. Aris Permana, Jaya Riyanto, dan Nuryadi.

Adapun Pengurus yang terdiri atas BPH dan Divisi, yaitu:

Presiden Genpro Chapter Depok: Setiyo Sudiyono
Sekum: Pangadi Harmono & Lukman Haris
Bendum: Galih Pandekar & Nur Rakhmawati
Divisi Human Capital : Idris Said & Hanan Tsabitah
Community Development: Ali Amril & Suwondo
Women Entrepreneur: Eka Rahayu & Hanna Aditia
Young Entrepreneur: Ali Sumara EK & M. Naufal Haris,
Area Coordinator: Dudi Satriya & Arif Susanto
Media Documentation: Mujiran & Desi Pertiwi
Marketing Communication: Fuad Sholahudin, Irsan Suseno
Healthcare Monitoring: dg dr Yuti D Siregar dan Hafizh Hakimudin

Misi Genpro Chapter Depok tahun kerja 2021-2025 adalah Kordinasi, Kolaborasi, dan Kontribusi, dengan motto Bersama Menguatkan, Melayani, Mensejahterakan.


Presiden Genpro Chapter Depok, Setiyo Sudiyono mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh pengurus dan berharap semua anggota Genpro mendapat keberkahan sehingga usahanya bisa terus berkembang dan memberikan banyak manfaat bagi sesama.

“Selamat Bertugas, Berjuang dan Berprestasi dengan mendesain & mengeksekusi Program-Program Membumi & Melangit. Semoga Allah mudahkan, sehatkan, afiatkan dan makin bertambah rezeki, keberkahan kepada seluruh pengurus dan anggota Genpro” ucap Setiyo Sudiyono.