DepokNews–Perkumpulan Bisnis Enterpreneur Prefesional, Genpro Depok Chapter (GDC) bekerjasama dengan Bidang Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi (BPJE) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta Komunitas Sahabat Depok mengadakan Webinar dengan tema “Bangkit Pengusaha Sukses Hadapi Pandemi Covid-19”.

Acara ini berlangsung Minggu (1/8/2021) diikuti lebih dari 70 peserta dengan menghadirkan beberapa nara sumber yang punya keahlian dan pengalaman dibidangnya. Acara ini juga dihadiri Wali Kota Depok Dr. KH. Mohammad Idris, MA yang juga bertindak sebagai Keynote Speech.

Dalam sambutannya Ketua Genpro Depok Chapter (GDC), Setiyo Sudiyono menjelaskan, acara tersebut sebagai salah satu upaya Genpro Depok Chapter (GDC) untuk mmeberikan semangat dan suport kepada warga Depok terutama para pelaku usaha yang targabung dalam Genpro Depok Chapter agar usahanya bisa bertahan bahkan mengalami peningkatan ditengah masa pandemi yang juga sangat berpengaruh pada sektor ekonomi atau sektor usaha.

“Melalui berbagai upaya Genpro Depok Chapter terus berusaha agar para anggota usahanya bisa naik kelas atau mengalami peningkatan atau kemajuan sehingga bisa ikut terus berkontribusi dalam membangun Kota Depok, meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Depok,” kata Setiyo Sudiyono.

Hal senada dikatakan Wali Kota Depok, KH. Mohammad Idris dalam keynote speech yang menjelasakan berbagai langkah yang sudah diambil oleh Pemerintah Kota Depok agar pelaku UMKM di Kota Depok bisa bertahan dan mengalami kemajuan.

“Berdasarkan pengalaman sektor UMKM justru sektor yang paling bisa bertahan atau bahkan mengalami peningkatan dalam situasi ekonomi sulit seperti pada masa pandemi ini,” kata Wali Kota Depok.

Wali Kota Depok juga memberikan apresiasi kepada Genpro Chapter Depok yang telah melakukan Webinar sebagai salah satu kontribusi nyata dalam ikut memajukan usaha atau perekonomian masyarakat Kota Depok.

Acara Webinar ini berlangsung lancar, dibagi dalam beberapa sesi yaitu:

Sesi 1
“Cara sehat menjaga ruhiyah, mengubah musibah jadi berkah”

Bersama
Ust. Dr. H. Wido Supraha, M.Si
Founder Sekolah Adab Insan Mulia / pembina Genpro Depok, member KSD

Sesi 2
“Tips sehat menjaga tubuh tetap kuat hadapi pandemi Covid-19 menurut ilmu dan pengalaman dunia kedokteran”


dr. Fakhrur Razi, MS
Owner Klinik & Apotek Adelina /member KSD/ Ketua Prokami Depok

Sesi 3
“Rahasia sukses mengelola pundi-pundi rupiah keuangan & bisnis di masa krisis”

Bersama
Widiantoro Baroto
Pebisnis, Filantrophy dan penulis buku / ketua BPJE Depok