DepokNews – Organisasi kepemudaan, Gema Keadilan Kota Depok, menggelar rapat kerja daerah tahun 202. Dengan agenda pembahasan program kerja yang akan dilaksanakan selama satu tahun ke depan.

Acara rakerda Gema Keadilan ini diikuti perwakilan pemudaan dari tiap kecamatan di Depok. Pasalnya, dengan memiliki 11 Pengurus tingkat cabang atau DPC pada 11 kecamatan di Depok, membuat Gema Keadilan mampu dikatakan sebagai organisasi perwakilan anak muda di Depok.

Dalam rapat kerja Gema Keadilan juga dihadiri Ketua DPRD Depok, H.TM Yusuf Syahputra, Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono, serta Anggota DPRD Kota Depok Ade Firmansyah.

Ade Firmansyah mengatakan, sebagai generasi muda, ini adalah kesempatan untuk terus berkiprah agar mewujudkan pemuda yang lebih baik dan bermartabat.

“Kader Gema keadilan Depok harus mampu menciptakan karakter pemuda yang baik dan bermartabat,” kata Ade, Sabtu (10/4).

Senada, Imam Budi Hartono sebagai salah satu pemerhati pemuda yang kini telah duduk di kursi Eksekutif, itu pun menaruh harapan kepada seluruh pemuda yang tergabung di Gema Keadilan Depok.

Bonus demografi yang produktif di kota depok cukup besar, jangan sampai peluang ini disia-siakan oleh Gema Keadilan Depok.

“Gema Keadilan diharapkan mampu menunjukan kapasitasnya sebagai anak muda dan mencoba untuk merangkul semua komunitas anak muda yang ada di Depok,”

“Serta saya menantang Gema Keadilan kota Depok untuk bisa masuk ke parlemen/menjadi kepala daerah pada periode yang akan datang,” pungkas Imam Budi.(Mia)