DepokNews- Aksi sosial kemasyarakatan terus dilakukan Roni Madropi Center (RMC). Kali ini, RMC menggelar penyemprotan disinfektan dan pembagian masker ke kawasan RW 12, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari.

Ketua RMC, Roni Madropi mengatakan, ini adalah bentuk dedikasi pihaknya untuk mengajak masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, salah satunya dengan mengadakan penyemprotan disinfektan di lingkungan masyarakat.

“Kami (RMC) memang berkosentrasi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan terutama Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), jadi kami mengadakan penyemprotan disinfektan di RW 12, Kelurahan Serua,” ucapnya.

Roni menuturkan, dalam kesempatan itu dia juga sekaligus mensosialisasikan pasangan nomor urut dua, yakni Muhammad Idris dan Imam Budi Hartono yang maju dalam Pilkada Depok tahun 2020.

Menurutnya, Idris dengan Imam adalah pasangan yang sangat cocok dalam merepresentasikan pembangunan Kota Depok. Berbagi aspek lapisan masyarakat terwadahi, dari kaum ulama sampai dengan anak muda.

“Idris sudah melakukan banyak hal untuk Kota Depok, sedangkan Imam nantinya bisa menjadi penghubung kreativitas anak-anak muda di Kota Depok untuk berperan aktif dalam pembangunan,” tandasnya.(mia)