DepokNews – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok menggelar Dialog Publik Bakal Calon Wali Kota Dari PKS Periode 2021-2026 di salah satu hotel Jalan Margonda, Sabtu (5/10/2019).

Dalam acara tersebut hadir Calon Wali Kota Depok yang di usung PKS, Moh Hafid Nasir, Imam Budi Hartono, Farida Rachmayanti, Amri Yusra dan Muhammad Suparyono.

Sekretaris DPD PKS Kota Depok, TM Yusufsyah Putra mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka memperkenalkan diri dari setiap bakal calon walikota kepada masyarakat luas.

“Dialog ini akan diselenggarakan di 11 kecamatan. Sehingga calon walikota bisa mengenalkan jati diri serta menyampaikan visi misi untuk menjadi Wali Kota Depok,” jelasnya.

Terkait kelima kandidat calon walikota, ia menegaskan bahwa berasal dari kader internal PKS yang terbaik untuk menjadi Wali Kota Depok.

“Giat dialog bukanlah kegiatan pencitraan, akan tetapi untuk memperkenalkan calon wali kota kemasyarakat Kota Depok dengan memaparkan visi misi dengan harapan masyarakat bisa mengamanahkan cawalkot yang diusung oleh PKS,” tegasnya

Selain itu dirinya berharap dengan dilaksanakan kegiatan yang akan dilaksanakan di 11 Kecamatan mampu menaikkan elektabilitas lima kandidat dari PKS.

“Harapan saya itu elektabilitas mereka akan naik. Makanya kita gelar dialog 11 Kecamatan, “katanya.

Ia juga menegaskan bahwa tidak ingin menjadi partai yang jumawa walaupun peraihan kursi di DPRD Depok sebanyak 12 kursi.

“Kami telah melakukan penjaringan bakal calon walikota dari tingkat bawah. Dari delapan calon yang diusulkan mengkerucut menjadi lima calon,” ucap TM Yusufsyah Putra.