Perayaan HUT Gerindra ke-11 (Istimewa)

DepokNews- Partai Gerindra Depok rayakan hati jadi ke-11, dengan gelar tasyakuran di Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra, Jalan Boelevard GDC, Sukmajaya, Minggu (10/2/2019).

Tasyakuran melibatkan seluruh caleg Gerindra, PAC di tiap kecamatan, serta kader Partai Gerindra Depok. Dalan tasyakuran juga diisi dengan lomba tumpeng, yang dimenangkan PAC Pancoran Mas.
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna mengatakan, padaperayaan HUT ke-11 Partai Gerindra di Kota Depok, pihaknya melibatkanstruktur pengurus dari seluruh tingkatan hingga Caleg yang berlaga di
Pileg 2019.

“Dewan dari DPR RI, dewan DPRD Jabar dan Kota Depok, juga hadir. Diikuti oleh sayap-sayap partai, karena memang awalnya kami mengagendakan pada 6 Februari tapi itu hari kerja, jadi dibuat hari libur agar seluruhny bisa hadir,” kata Pradi yang juga Wakil Wali Kota Depok ini.

Para perayaan kali ini, Pradi melanjutkan, lebih kearah evaluasi dan konsolidasi terkait Pemilu 2019, seperti sejauh mana tingkat kepercayaan dan harapan masyarakat kepada Partai Gerindra Kota Depok, serta program yang akan dilaksanakan kedepan.

“Saya juga mengingatkan kepada teman-teman Gerindra untuk kerja keras, profesional, managemen yang baik dengan pencapaian target-target yang
lebih baik lagi,” tukasnya.

Sementara, Ketua Panitia HUT ke-11 Partai Gerindra di Kota Depok, Hamzah mengungkapkan, sebenarnya perayaan ini diadakan secara spontan, yakni lebih kepada tasyakuran dimana tagline kali ini Prabowo Presiden, Gerindra Menang, Indonesia Menang.

“Acara spontan untuk mewujudkan rasa syukur kita akan usia 11 Partai Gerindra,” tutur Hamzah.

Untuk mengisi acara, panitia pun meminta kepada pengurus PAC untuk
membawa tumpeng yang nantinya dinilai oleh pengurus DPC, agar para pengurus PAC sendiri merasa memiliki dan memiliki andil dalam perayaan HUT ke-11 Partai Gerindra di Kota Depok.

“Juara satu dari PAC Pancoranmas, disusul PAC Tapos dan PAC Cinere,” pungkasnya.(mia)

Area lampiran