Habib Syarif Gasim, aleg dari fraksi PKS, saat berbincang dengan beberapa pengurus DKM dan jama'ah masjid Jami Abubakar Asshiddiq, Pala Bali Indah, Bojong Pondok Terong, Kemarin (Kamis, 17/06/2021)

DepokNews – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Depok FPKS, Habib Syarif Gasim menggelar silaturahmi dengan pengurus Masjid yang berada di Wilayah Kecamatan Cipayung, Kelurahan Bojong Pondok Terong RT. 12/06 Pala Bali Indah, Kota Depok.

Dalam silaturahmi tersebut aleg muda PKS dapil Cipayung, Sawangan, dan Bojong Sari ini didampingi oleh ketua DPC PKS Kecamatan Cipayung Ajie Kusuma dan Dewo selaku humas DPC dan disambut oleh ketua DKM Abubakar Asshiddiq, Ust. Mazkar Abas, dan beberapa pengurus DKM lainnya, antara lain bendahara Masjid, Sukina, ketua pembangunan, Djumadi dan juga beberapa jama’ah masjid yang ikut hadir.

Dalam agenda tersebut Habib Syarif Gasim mendengarkan langsung segala keluhan masyarakat terkait pembangunan Masjid. Pada saat itu Habib menyarankan, agar Masjid Abubakar Asshiddiq membuat legilitas dalam bentuk Yayasan. Hal itu kata Habib agar ketika ada pengajuan untuk bantuan melalui dana aspirasi dewan, proses pengajuannya akan lebih mudah.

“ Buatkan legalitas resminya seperti Yayasan. Insyaallah jika nanti ada bantuan baik dari aspirasi dan bantuan resmi lainnya lebih cepat dan bisa dipertanggung jawabkan,” ujarnya.

Dalam silaturahim tersebut, habib Syarif Gasim mendapatkan ucapan terimakasih dari pengurus DKM dan jama’ah, atas bantuan pembangunan melalui dana aspirasi yang sudah dicairkan untuk pengerjaan pemasangan kubah.