(Foto: Nur Azizah Tamhid berfoto bersama bersama warga dan guru TK Amrina TPST Bantar Gebang Jl. Pangkalan V Ciketing Udik RT 01/04 Bantar Gebang Bekasi, 17153 Sabtu, 14 Maret 2020)

DepokNews–Anggota Komisi Vlll FPKS DPR RI Dapil Jabar Vl Bekasi-Depok, Hj. Nur Azizah Tamhid, BA. MA menggelar Reses di TK Amrina TPST Bantar Gebang Jl. Pangkalan V Ciketing Udik RT 01/04 Bantar Gebang Bekasi, 17153 (Sabtu, 14 Maret 2020)

Hadir dalam acara ini Ustadz Alimudin Anggota DPRD PKS Bekasi, Bpk Nahwan Sekkel Ciketing Udik, Abdul Rojad Ketua RW 04, Ustadz Junjun Juanda Ketua DPRa Ceketing Udik, Ustadz Syarif, Para Pengurus Karang Taruna Kelurahan Ciketing Udik dan warga sekitarnya

Pada kesempatan tersebut, Nur Azizah Tamhid menyampaikan agar senantiasa meluruskan niat dalam segala hal, perbanyak dzikir dan istighfar serta senantiasa berlomba dalam kebaikan.

Selain itu Nur Azizah juga mengungkapkan urgensinya dukungan masyarakat terhadap RUU Ketahanan Keluarga karena sebagai salah satu solusi permasalahan bangsa.

“Kenapa demikian dikarenakan keluarga merupakan unit terkecil dari komponen bangsa dan negara,”katanya.

Tanggung jawab terkait Ketahanan Keluarga terletak pada Kepala Keluarga untuk itu diharapkan kepala keluarga memahami akan pentingnya hal ini sehingga bisa memimpin serta mengarahkan diri dan anggota keluarganya dalam kerangka kokohnya sebuah keluarga

” Dan kepada para istri agar memposisikan perannya di rumah tangga dengan baik, patuh kepada suami selama tidak dalam kemaksiatan apapun profesinya,”ujarnya.

Nur Azizah berharap tema tentang Ketahanan Keluarga ini diangkat oleh khatib-khatib pada khutbah jum’at mengingat kepala keluarga sebagai penanggung jawab masalah ini.

” ini berangkat dari keprihatinan dan kepedulian beliau terkait cenderung meningkatnya berbagai permasalahan sosial di masyarakat seperti HIV AIDS, Pengguna Narkoba, LGBT, Kekerasan Seksual dll,”ungkapnya.