DepokNews–Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cilodong menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW bersama para habib dan ulama di Kantor DPC PKS, Jalan M. Natsir, Cilodong, Minggu (11/01/2020).

Kegiatan yang mengambil tema “Mari Teladani Nabi Muhammad SAW dalam Berkhidmat Membangun Negeri” turut dihadiri oleh Habib, Ulama, Tokoh, Lurah, RT & RW, juga turut hadir jajaran pengurus DPC PKS Cilodong diantaranya Ketua DPC Suparjio, Ketua SPU sekaligus Ketua Pelaksana Deny Faisal dan seluruh jajaran pengurus DPC dan Pengurus DPRa.

Dalam sambutannya, Suparjio mengatakan, peringatan Maulid Nabi sebagai salah satu wujud kecintaan pada Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan umat muslim.

“Peringatan Maulid Nabi tiap tahun di lakukan oleh DPP PKS untuk menunjukkan rasa kecintaan kita kepada Baginda Rasulullah SAW, dan DPC PKS Cilodong pun ikut melaksanakan,” kata Suparjio.

Ahmad Yani Lurah Kelurahan Cilodong pun turut memberikan sambutan dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PKS Cilodong dan menyampaikan salam dari jajaran pemerintahan yang berhalangan hadir.

Habib Muhammad Noval Syami’ bin Musthofa Al Athos, memberikan tausiyah pada acara tersebut dengan pesan utama bagaimana meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

“Memperbanyak bacaan shalawat dan mengikuti teladan Rasulullah adalah bukti kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW,” ucap Habib Muhammad Noval Syami’ bin Musthofa Al Athos.

Turut hadir dan memberikan tausiyah juga KH. Muhammad Syafiq Syafi’i yang menyampaikan tentang 4 golongan orang yang paling bahagia.

Acara yang berlangsung mulai jam20.00 dengan dzikir maulid oleh ustadz Muhammad Yusuf yang merupakan pimpinan Majlis Ta’lim Baitus Sholihin dan di akhiri hingga hampir tengah malam ini dihadiri ratusan warga dari awal hingga akhir karena khusyuknya jama’ah mendengarkan