Gelar Konsolidasi Di Hotel BW Depok, Demokrat Depok Siap Menangkan Idris – Imam

DepokNews- Mesin partai Partai Demokrat Depok semakin memanas, untuk memenangkan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.

DPC Partai Demokrat Depok pun menggelar Rapat Konsolidasi Pilkada DPC Partai Demokrat Kota Depok dengan Satgas Pilkada Jawa 1 di Hotel Bumi Wiyata (BW), Jalan Raya Margonda, Beji, Rabu (11/11).

Rapat ini dihadiri Ketua Bidang Agama DPP Partai Demokrat Munawar Fuad, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanagara, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok Edi Sitorus, Sekretaris DPC Hj. Endah Winarti, jajaran pengurus DPC dan PAC, para kader, dan sayap partai.

Tidak ketinggalan, Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 2 yang diusung Partai Demokrat pada perhelatan Pilkada Kota Depok 9 Desember mendatang, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus menegaskan rapat konsolidasi ini semakin mempertegas kesolidan dukungan Demokrat kepada Idris-Imam.

“Kami ingin melalui konsolidasi ini semakin menyolidkan seluruh jajaran di Partai Demokrat Kota Depok untuk memenangkan yang kami usung, yakni Idris-Imam,” ungkapnya.

Irfan Suryanagara menyampaikan berdasarkan hasil survei menggunggulkan paslon Idris-Imam sebesar 72%. Karena itu, menjadi tugas kader untuk memanfaatkan infrastruktur yang sudah ada agar semakin menebalkan keunggulan nomor 2.

“Dari seluruh kota/kabupaten yang melaksanakan pilkada, kita (Demokrat) berada di atas angin. Tapi bukan berarti tidak ada perhatian. Kita harus kerja keras, jangan lengah. Setiap kader harus memastikan tetangga memilih Idris-Imam,” paparnya.

Munawar Fuad selaku Satgas Pilkada 2020 Jawa 1 mengatakan pihaknya ingin menghadirkan pesta demokrasi yang jujur dan adil, termasuk di pilkada Kota Depok.

“Mari kita jaga spirit dan siap menghadapi pihak yang memanfaatkan segala cara. Kehadiran di sini membuktikan soliditas kepemimpinan dan kader Demokrat,” jelasnya.

“Sejak awal memberikan dukungan, Satgas melakukan cek kesiapan struktur jaringan, komunitas lain, dan tim pemenangan. Ada strategi terlihat dan tak terlihat dalam upaya memenangkan paslon yang diusung,” imbuhnya.

Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris meminta kepada seluruh barisan pengusung dan pendukung agar mengedepankan ide dan gagasan.

“Jaga soliditas. Demokrat yang saya tahu partai yang menjunjung tinggi prinsip-prinsip kepemimpinan. Soliditas diimbangi dengan profesionalitas kader di bawah,” katanya.

Calon Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono menambahkan hasil survei Demokrat bersama PKS terus bertambah dibandingkan 2019.

“Insya Allah mudah-mudahan bisa menjaga kita dan terus bergandengan tangan, untuk sama-sama berjuang dan memenangkan pasangan Idris-Imam pada Pilkada 9 Desember mendatang,” tandasnys.(mia)