DepokNews–Speed (Serikat Pengemudi Daring) Korda Depok mengadakan halal bihalal dan santunan yatim piatu dan para dhuafa di villa pak aom, Gadog Megamendung Kab Bogor Jawa Barat. Acara ini bertempat di Mega mendung, Selasa, 9 juni 2020

“Acara ini diadakan selain halal bihalal juga membangun solidaritas dan menebar kebaikan selain ajang rekreasi antar taruna Speed beserta keluarganya ditengah peraturan PSBB yang diberlakukan oleh pemerintah.” Begitu lah yang diungkapkan oleh Bang Manaf sbg Ka Speed Korda Depok.

Dalam sambutan nya bang Iwant (Kornas) juga menyampaikan apresiasi yang setinggi²nya kpd seluruh anggota Speed Kota Depok yang telah berhasil membuat acara ini. “Kedepan semoga acara ini bs mjd contoh untuk Korda-Korda yang lain nya.” Begitu harapan dr bang Iwant.

Peserta dihadiri oleh sekitar 70 an taruna dlm acara ini yang terdiri dari Korda Depok maupun Korda Bogor Kota dan Kabupaten yg turut di undang.
Bang Sartono sbg perwakilan dari Speed Car juga memberikan sedikit sharing dan harapan nya kpd Speed. “Mudah²an kedepan Speed makin solid dan kokoh.”

Disamping silaturrahmi, Acara yang juga dihadiri pula oleh undangan seperti : Ka Harian (abah yanto), korda bogor kota (abah dadung), korda jaksel (haryanto) acara ini juga mengundang dan menyantuni 25 orang anak yatim dan dhuafa warga sekitar Vila.
Sbg tanda berakhir nya acara ini Ka Korda Depok memimpin doa usai membagikan bingkisan kpd anak yatim dan para dhuafa.

Setelah acara resmi semua peserta menceburkan diri ke kolam tanda kebahagian atas terselenggaramya acara ini.