Gelar Fun Walk DKUM Gandeng 2 Ribu Peserta

DepokNews- Sebanyak 2.000 peserta akan menyemarakkan hari ulang tahun ke-71 koperasi, dengan kegiatan jalan santai atau fun walk, yang digagas Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok, pukul 06.00, Sabtu (21/7/2018).
“Kegiatan jalan santai ini jaraknya tidak terlalu jauh hanya 5 km. Dimulai dari depan Balai Kota hingga perumahan Pesona Khayangan dan berakhir kembali di Balai Kota,” jelas Kepala DKUM Kota Depok, Mohammad Fitriawan.

Kegiatan tersebut tidak hanya diperuntukkan bagi penggerak koperasi tetapi juga terbuka untuk masyarakat yang berminat. Namun, Fitriawan mengimbau kepada setiap koperasi untuk mengirimkan setiap perwakilannya dalam kegiatan tersebut.

“Ini sebagai upaya untuk menggairahkan pola hidup sehat bagi para anggota koperasi. Kami harapkan setiap koperasi dapat mewakilkan setiap anggotanya untuk mengikuti kegiatan ini agar semakin meriah,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, lewat kegiatan jalan sehat juga dijadikan cara bagi pengurus koperasi untuk memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat. Pihaknya juga menyiapkan berbagai doorprize menarik bagi peserta jalan sehat.

“Mudah-mudahan seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan jalan sehat ini. Kami upayakan pukul 08.00 wib sudah selesai sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas,” tutupnya.(mia)