Walikota Depok saat memberikan sambutan (Istimewa)
DepokNews- Berbagai unsur elemen menghadiri acara buka bersama di kediaman Walikota Depok, Mohammad Idris diPerumahan Hayde House, Jalan Raya Ar Ridho, Jatimulya, Cilodong, Kamis (31/5/2018).
Mulai dari masyarakat, pengurus Lembaga Pembedayaan Masyarakat (LPM), Badan Kesejahteraan Masyarakat (BKM), tokoh masyarakat, pengurus MUI dan seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) se Kota Depok.
Acara diisi dengan buka puasa dan mendengarkan taujiah serta salat taraweh bersama serta ajang silahturahim antar masyarakat dengan Walikota Depok, berkaitan dengan bulan Ramadhan yang memasuki hari ke 15.
Walikota mengucapkan rasa terima kasih yang tidak terhingga atas kedatangan seluruh tokoh warga, lapisan masyarakat dan seluruh jajaran OPD termasuk jajaran Forkuminda yaotu perwakilan Polres dan Dandim 0508/Depok yang ada dalam kegiatan buka puasa bersama dan taraweh ini.
“Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan terima kasih, dapat hadir dalam buka puasa bersama ini,” tutur Idris dalam sambutannya.
Dalam acara juga hadir wakil walikota Depok, Pradi Supriatna beserta istri, Kepala Kejaksaan Negeri Depok, Sufari.(mia)