DepokNews — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPC Tapos menggelar Apel Siaga dan Ikrar Pemenangan pasangan Letjen (Purn) Sudrajat dan Ahmad Syaikhu sebagai calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada Jawa Barat 2018.

Acara tersebut dihadiri ratusan kader PKS Tapos dan sekitarnya . Ketua DPC Tapos Yosnardi Sirkas beserta jajaran pengurus dan kader PKS Tapos kompak berikrar untuk memenangkan Paslon nomor 3 Sudrajat-Syaikhu di halaman Kantor PKS Tapos, Jalan Cilangkap Raya Depok, Ahad (18/03/2018).
Apel Siaga diawali dengan pembacaan ayat suci AlQuran, dilanjutkan dengan Doa Kemenangan yang dibawakan oleh Ustadz Ahmad Sanudin.

Dalam sambutannya ketua DPC PKS Tapos Yosnardi Sirkas atau biasa dipanggil Bang Yos menyemangati kader PKS yang hadir dengan yel-yel kemenangan Ajat-Syaikhu (Asyik).

“PKS..Yes. Pilgub Jabar.. Yang penting Asyik.. Sekali lagi Asyik..”! Ujar Bang Yos yang disambut riuh antusias para kader.

Selanjutnya Bang Yos menjelaskan bahwa Apel Siaga yang dilakukan oleh PKS adalah bukti untuk memenangkan pilgub Jabar 2018 mendatang.

“Apel Siaga ini menunjukan bahwa mesin politik kami telah siap menghadapi pilgub mendatang. Kami telah siapkan sampai dengan tingkat kelurahan. kita siap dan solid.” terangnya.

Dalam sambutannya Bang Yos yang dirinya juga masuk daftar bakal calon anggota dewan ini mengingatkan kader supaya memastikan nama mereka sudah tercatat di daftar pemilih.

Turut menyemangati kader pula yaitu Ketua DPD Depok Mohamad Hafid Nasir dan Ketua Tim pemenangan tingkat kecamatan yaitu Subehi Fatrulloh.

“..Kader PKS di kota Depok ini sungguh luar biasa. Saya mengapresiasi ini karena berbagai macam kreativitas, inovasi yang sudah dilakukan mudah-mudahan terus digulirkan menyambut kemenangan dakwah di kota Depok.”. ucap Mohamad Hafid

Ketua DPD PKS Kota Depok itu kemudian kembali mengingatkan kepada kader agar mengedepankan silaturahmi dengan masyarakat dan berharap keridhoan Allah.

Subehi Fatrulloh selaku Ketua Tim Pemenangan DPC Tapos dalam sambutannya yakin akan kesolidan dan semangat kerja-kerja pemenangan kader PKS Tapos untuk kemenangan dakwah di Pilgub Jabar hingga nanti di Pileg Pilpres 2019.

Selanjutnya acara Apel Siaga diisi dengan Tausyiah Kemenangan. Penceramah yang juga anggota DPRD Kota Depok Ustadz Qurtifa Wijaya dalam tausyiahnya, meminta kepada seluruh kader PKS di kecamatan Tapos khususnya untuk fokus mempersiapkan diri dan memenangkan Pilgub Jabar bulan juni mendatang. Diantaranya adalah Persiapan mental yaitu Penguatan diri dengan cara mendekatkan diri dan bertakwa kepada Allah SWT. Karena hanya Allah lah yang bisa memberikan kekuasaan kepada siapa saja yang Allah kehendaki.

“Struktur DPW PKS Jabar sudah menetapkan Sudrajat-Ahmad Syaikhu sebagai Cagub Cawagub untuk berbuat yang terbaik bagi Jawa Barat. Oleh karena itu, sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Asyik, kita harus fokus dan bersiap,” jelas Ustadz Qurtifa saat menyampaikan tausyiah apel siaga di Kantor DPC Tapos.

Acara Apel Siaga diakhiri dengan Ikrar Kemenangan yang dibacakan oleh Ketua Kaderisasi DPC Tapos Ustadz Mamuri Raskaman yang diikuti oleh hadirin.

Turut serta dalam apel siaga pemenangan Pilgub Jabar Manager Dapil Cilodong Tapos M. Sahal, Ketua Ranting Cilangkap Agung Cahyadi, Ketua Rating Jatijajar Fatoni, Ketua Ranting Cimpaeun Kholil, Ketua Ranting Leuwinanggung Udin Sasra, Ketua Ranting Sukatani Omey, Ketua Ranting Sukamaju Baru Kiswanto.

(shl_depok humas dpc tapos. fotografer: sanja)