DepokNews – Warga di Jalan H. Saimin RT.01/07, Krukut, Limo, Kota Depok digegerkan dengan ditemukannya mayat wanita paruh baya tanpa identitas ditemukan tidak bernyawa posisi tubuh terlentang di kebun singkong garapan.

Kapolsek Limo Kompol Bintang Silaen mengatakan informasi penemuan mayat tersebut didapatkan dari warga yang melihat sesosok mayat perempuan paruh baya usia sekitar 50 tahun tergeletak dalam posisi terlentang tengah-tengah kebun singkong.

“Setelah mendapat laporan warga anggota Bhabinkamtibmas Krukut dan Reskrim dipimpin Kanit Reskrim Iptu Suripto melakukan olah TKP memasang garis polisi,”ujarnya. Selasa (21/7/2020).

Silaen menambahkan ciri-ciri korban berjenis kelamin perempuan, umur sekitar 50-an, baju coklat, dan celana hitam, kulit sawo matang.

Keterangan saksi-saksi yang ada di lokasi, lanjut Kompol Bintang, sehari sebelumnya korban tengah ditegur warga sempat berbicara sendiri seperti orang stress.

“Sampai tadi pagi pukul 07.00 WIB korban masih bergerak, namun pukul 11.30 WIB masih posisi yang sama terlentang di tengah kebun diketahui sudah tidak bernyawa saat akan ditegor pemilik lahan,”paparnya.

Kompol Bintang menuturkan korban sudah seminggi belakangan ini berada di sekitar lokasi diduga mengalami gangguan kejiwaan.

“Saat diperiksa tim inafis Polrestro Depok tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Jenasah kita bawa ke RS Polri Kramat Jati,”pungkasnya.