DepokNews- Mayat pria kembali ditemukan di kamar Apartemen Margonda Residence (Mares) III, Beji, Depok. Rabu (31/3/2021) pagi.

Mayat pria paruh baya tersebut ditemukan terbujur kaku dengan kondisi telah membengkak dan berwarna hitam dengan pakaian lengkap di dalam kamar apartemen lantai 12.

Penemuan mayat tersebut bermula dari kecurigaan rekan korban yang ketika ditelpon nomor handphonenya tak bisa dihubungi.

“Dikarenakan tidak bisa dihubungi kemudian rekan korban menghubungi pihak manajemen. Mendapatkan kabar tersebut pihak manajemen kemudian cek kamar yang dihuni korban. Saat dibuka ternyata korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa,” katanya Kapolsek Beji Kompol Fatimah dilokasi. Rabu 31 Maret 2021.

Korban atas nama Harjono Tanuwira (57 tahun), warga Jakarta Barat sesuai KTP yang ditemukan dalam kamar 1217. “Anggota kami di lokasi menemukan obat obatan milik korban,” katanya.

Dugaan sementara, Mas Har -pamggilan korban- tewas karena sakit. Jasad korban telah dibawa petugas ke rumah sakit guna penyelidikan lebih lanjut.