DepokNews — Karyawan dan pengunjung di Rumah Sakit (RSU) bunda Aliyah digegerkan dengan penemuan mayat bayi di tempat sampah.

Berdasarkan informasi mayat yang diduga sengaja dibuang seseorang tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan pada Minggu (06/06/2021) malam.

Kanit Reskrim Polsek Metro Pancoran Mas Depok, Syaid Abu membenarkan kasus penemuan tersebut sedang ditangani pihaknya.

Menurutnya, peristiwa bermula saat seorang pasien yang hendak berobat. Kemudian masuk ke ruang IGD, hingga akhirnya ditemukan mayat tersebut.

“Kronologinya, itu kan ada pasien yang informasinya ia mau berobat. Ternyata dia masuk, dari ruang IGD ke kamar mandi. (Kasusnya) Masih pendalaman, nanti kita kabari lagi,” katanya

Sementara itu, Humas RS Bunda Aliyah Depok, melalui Manager Marketingnya, Novriyanto membenarkan penemuan tersebut. Menurutnya, kasus penemuan itu telah dilaporkan ke Polsek Pancoran Mas.

“Untuk kasus ini, sudah kita limpahkan ke Polsek. Dari Polsek Depok sudah melakukan investigasi. Jadi sudah kita serahkan semuanya ke Polsek Depok,” katanya di RSU Bunda Aliyah, Senin (07/06).

Saat ditanyakan mayat yang ditemukan tersebut masih berupa janin (bakal bayi) atau anak yang baru lahir (bayi), Novriyanto pun enggan berkomentar banyak. Pasalnya menurut dia, pihak RSU Bunda Aliyah, belum mengeluarkan pres rilis.

“Saya enggak bisa banyak komentar, karena kita dari internal sendiri belum ada pres rilis yang mau disampaikan. Cuman yang pasti sudah kita serahkan ke Polsek,” ungkapnya.