Geger, Di Cimanggis Depok Warga Temukan Jasad Manusia Sudah Jadi Tengkorak

Posted on 2,130 views

DepokNews–Sesosok mayat yang sudah menjadi tengkorak ditemukan di kamar rumah di RT 04/10 Kampung Tipar Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok pada Rabu (21/2).

Adanya penemuan jasad tengkorak berjenis kelamin ini membuat heboh lingkungan setempat.

Ketua RT.04/10, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis Endang mengatakan awal penemuan jasad mayat ini berawal dari bau atau aroma busuk yang berada di lingkungan selama beberapa hari.

“Warga kita ngeluh ada aroma bau busuk atau amis dicari ngak ketemu namun pas di sekitar rumah korban semakin jelas”katanya.

Lalu warga tercium bau busuk menyengat berasal dari dalam rumah korban, pas dibuka pintu rumah aroma bau semakin kencang san korban ditemukan didalam kamar dalam kondisi tengkurap diatas kasur.

“Kita membuka pintu rumah dengan disaksikan oleh anaknya. pas dibuka benad ditemukan sosok jasad manusia”katanya.

Dia mengatakan korban aehari-hari hidup sendiri didalam rumah dan mempunyai sakit struk diduga penyebab korban meninggal dunia.

Kapolsek Cimanggis Kompol Sunarto mengatakan jasad yang sudah menjadi tengkorak tersebut diketahui identitasnya Piter Lontoh, 56, ditemukan warga sudah dalam posisi terkelungkup di tempat tidur dalam rumahnya.

“Anggota kita mendapat laporan warga penemuan angsung mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan dan keterangan saksi-saksi,”ujarnya.

Berdasarkan keterangan saksi yaitu Ketua RT.04/10, Endang menyebutkan pertama tercium bau busuk menyengat berasal dari dalam rumah korban.

“Kita membuka pintu rumah dengan disaksikan oleh anaknya. Sehari-hari korban hidup sendiri dan mempunyai sakit struk diduga penyebab korban meninggal,”katanya.

Melihat keadaan kondisi jenasah korban diperkirakan korban meninggal sejak sekitar dua minggu yang lalu.

“Hasil olah TKP anggota kita tidak ada tanda mencurigakan. Korban meninggal akibat penyakit struk yang dideritanya,”katanya.

Pihak keluarga korban menolak menuntut untuk diotopsi dengan membuat keterangan.