DepokNews- Guna meningkatkan jalinan silaturahmi, Garda Bangsa Kota Depok menggelar acara Halal Bi Halal. Hal itu dibenarkan Sekretaris Garda Bangsa Kota Depok Ismail Maulana. “Halal Bi Halal ini adalah momen silaturahmi yang berkualitas. Selain tradisi masyarakat, juga memili banyak manfaat dalam upaya pembangunan pribadi, partai, masyarakat serta bangsa,”ujarnya seusai acara Halal Bi Halal. Kalimulya, Minggu (30/6).

Selain untuk merekatkan sikaturahmi pasca pemilu, menurutnya Halal Bi Halal juga menguatkan kader muda di Kota Depok. Dirinya berharap agar Garda Bangsa Kota Depok bisa mewarnai politik dan partisipasi anak muda di Kota Belimbing ini. “Tentunya, dengan kehadiran Garda Bangsa di Depok diharapkan bisa memberikan warna dalam pembangunan masyarakat. Salah satunya, melalui jalur politik dan berhasil dalam mencetak pengkaderan,”harapnya.

Hal senada diutarakan Sekretaris DPC PKB Kota Depok Iwan Setiawan mengungkapkan saat ini waktu yang tepat untuk mencairkan suhu politik. Terlebih lagi, Iwan menilai tahapan tesebut telah dilalui. Ia menambahkan, Halal Bi Halal yang digagas KH. Wahab Hasbullah juga dalam upaya mencairkan suasana dalam keluarga, masyarakat dan politik. “Dengan Halal Bi Halal ini kita cairkan suasana. Pertarungan politik telah selesai. Mari kita bangun kembali masyarakat, Kota Depok dengan semua potensi untuk kemajuan Bangsa,”tandasnya.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Ketua Dewan Syuro PKB Depok KH. A. Mahfudz Anwar, KH. Abdul Mujib, Ust. Nasihun Syahroni. Selain itu, nampak hadir Staff Menaker, tim Kampanye TKN Anas Nasikhin, Pengurus Garda Bangsa dan relawan Hanif Dakhiri serta lainnya.